Bangkit Dari Kekalahan, Ini Target Timnas U-19 Indonesia

Langkah Timnas U-19 Indonesia menuju final Piala AFF U-19 2018 terjagal oleh Timnas Malaysia setelah kalah dalam pertandingan adu pinalti di Stadion Gelora Delta, Kamis (12/7/2018) malam.

Dengan kekalahan tersebut tentu target juara Piala AFF U-19 2018 sudah tidak mungkin bisa digapai oleh para Garuda Muda. Kendati demikian, pelatih Timnas U-19 Indonesia yaitu Indra Sjafri meminta anak asuhnya tetap semangat dan mengejar target baru.

Terget baru yang dikatakan oleh Indra Sjafri adalah mengamankan posisi ke tiga di ajang Piala AFF U-19 2018. Terget tersebut dikatakan Indra Sjafri tidak terlalu buruk untuk Timnas U-19 Indonesia.

“Kemarin pertandingan sangat melelahkan para pemain. Kita sedikit santai, kita sedikit rileks. Kita ajak bermain di lapangan futsal yang sedikit adem,” tutur Indra Sjafri.

“Kami bertekad serta yakin bahwa setiap pertandingan kami ambil manfaat dan bisa menjadi pengalaman buat para pemain. Kita akan revans atas kekalahan di penyisihan grup. Kondisi anak-anak juga tidak ada masalah,” imbuhnya.

Untuk mengunci tempat ke tiga di ajang Piala AFF U-19 2018, Timnas U-19 Indonesia harus bisa mengalahkan Timnas U-19 Thailand pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018).

“Insya Allah kami akan berbenah dan berupaya memberikan yang terbaik untuk laga selanjutnya. Melawan Thailand nanti, kami akan berusaha meraih tempat ketiga,” timpal Nurhidayat.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Bola di: cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *