Jrmando.com – Pengemudi mobil mewah Cadillac yang melibatkan Bripda Dimas Prianggoro, personel Polantas Polda Metro Jaya di jalur Trans Jakarta Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, diringkus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan tersangka berinisial Tessa Granit Satari (34) telah ditangkap pada salah satu hotel di Taman Sari, Jakarta Barat.

“Iya sudah diamankan, TGS yang melawan petugas di jalur TransJakarta di Utan Kayu,” ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).

Argo mengatakan sekarang ini tersangka sedang melakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Timur. Polisi juga telah menyita satu unit mobil Cadillac putih yang bernomor polisi B 19 NSC. Mobil tersebut juga diduga yang dipakai TSG yang melibatkan Bripda Dimas.

“Pelaku di Polres Timur masih diperiksa sepertinya ya,” ungkapnya.

Bripda Dimas Prianggoro merupakan korban kekerasan ketika sedang mengatur lalu lintas yang di jalur khusus Transjakarta, Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, Kamis 18 Januari 2018 lalu. Saat itu, Bripda Dimas sedang menyetop pengendara mobil Opel Blazer yang diduga melanggar peraturan.

“Lalu diminta menunjukkan surat-surat kendaraan dan pengemudi sempat mengeluarkan STNK namun tidak diberikan kepada korban melainkan dijatuhkan di dalam mobilnya,” ungkap Kapolsek Matraman Komisaris Supariadi di Jakarta, Minggu (21/1/2018).

Supriyadi mengungkapkan tangan korban dipegang oleh pengendara tersebut. Selanjutnya tersangka melajukan mobilnya sampai korban terseret hingga 10 meter.

“Korban kemudian terjatuh hingga tangan kiri korban luka memar,” kata Supriyadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *