Jrmando.com РTerjadi longsor di Desa Pasirpanjang Kecamatan Salem, Brebes, Jawa Tengah dan tim evakuasi gabungan sampai sekarang masih melakukan pencarian korban pada peristiwa tersebut. Semenjak pagi, tim evakuasi baru berhasil menemukan dua kaki korban yang diperkirakan milik Casto, yang sebelumnya telah dievakuasi pada  Kamis (22/2).

“Sementara masih sama dengan kemarin. Baru 5 jenazah yang sudah dievakuasi. Ini masih terus melakukan pencarian,” ungkap dr Nani Yulia, Kepala Urusan Kesehatan Polres Brebes, Jumat (23/2/2018).

Nani mengatakan sepasang kaki ditemukan pada waktu yang hampir bersamaan pada pagi ini di kawasan aliran sungai Cipangurudan Pasirpanjang. Kedua kaki tersebut diduga kepunyaan Casto, yang merupakan korban meninggal yang ditemukan kemarin.

“Kemungkinan besar milik Casto, karena pada saat dievakuasi, jenazah Casto tidak lengkap, hanya badan dan kepala,” jelasnya.

Sepasang kaki ini ditemukan oleh masyarakat dengan keadaan terpendam pada lumpur yang berada 2 km dari tempat bencana. Kedua kaki tersebut juga dijumpai pada tempat yang berbeda.

Dengan demikian, terdapat 18 orang masih dalam pencarian. Sementara 5 orang lain telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kamis (22/2) kemarin. Dan sebanyak 14 orang mengalami luka-luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *