Jrmando.com – Bocah yang masih duduk di bangku SMP nekat menyetir mobil dan menabrak seorang pengendara motor. Setelah menabrak seorang pengguna motor tersebut, bocah itu justru melarikan diri. Warga yang berada di sekitar lokasi murka hampir menghakimi bocah tersebut secara beramai-ramai.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at (27/10/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Pengendara yang pada saat itu berboncengan dengan sang istri yang baru saja pulang dari kantor tempat mereka bekerja. Kedua korban tabrak lari tersebut yakni Hendrawan dan Fatimah.

“Jadi ini mobil udah ngebut dari arah GOR. Pas pertigaan ini ada motor lewat, terus itu motor langsung dihajar (ditabrak) sama mobil. Tapi itu mobil bukannya berhenti, dia malah kabur ke Jalan Ahmad Yani,” kata Hendrawan, seorang pengemudi ojek online, Jum’at (27/10/2017).

Pada saat itu, korban dan juga bersama dengan rekannya yang lain sedang menunggu para penumpang sontak langsung mengejar mobil yang kemudian diketahui dikemudikan oleh pelajar SMP. Tak berlangsung lama, mobil sedan Corolla bernopol B 1258 SEO yang sempat kabur ke arah Jalan Raya Ahmad Yani akhirnya berhasil dihentikan setelah terjebak macet.

“Ada 3 km dia kabur, kebetulan jalur lagi macet di pintu masuk GOR. Pas disuruh keluar itu ketahuan ternyata yang bawa mobilnya masih pelajar SMP, masih pakai seragam sekolah,” terang Hendrawan.

Beruntung, pelajar yang menggunakan seragam SMP 11 Kota Bogor tak menjadi korban amukan warga. Melihat pelaku masih di bawah umur, beberapa warga lainnya langsung mengamankan dan membawanya ke kantor Polsek Bogor Tengah. Sementara kedua korban, langsung dibawa ke rumahsakit untuk mendapat pertolongan medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *