Jrmando.com – Seorang pria tidak dikenal ditemukan dalam posisi sedang tergeletak dipinggir jalan tepatnya di Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Pria tersebut diduga kuat tidak sadarkan diri lantaran telah mabuk berat.

Para warga yang menemukan pria yang sedang tergeletak tersebut langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. “Setelah saya datang ke TKP kemungkinan itu mabuk, karena di situ muntah dan bau minuman alkohol,” kata anggota Gatur Lantas Polsek Kebayoran Baru, Aiptu R Ibrahim di lokasi, Selasa (31/10/2017).

Pria tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang bernama Ibrahim. Ibrahim juga lah yang telah berinisiatip melaporkan penemuan pria tak sadarkan diri tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah itu, Ibrahim menuju ke lokasi dan menemukan pria tersebut sudah tergeletak dengan kondisi tak sadarkan diri.

“Tadi kebetulan ada pengendara melintas, mereka melaporkan bahwa ada orang yang tergelatak di trotoar,” terangnya.

Saksi langsung bergegas melaporkan temuan tersebut ke Polsek Kebayoran Baru. Saat ini pria yang belum diketahui identitasnya sudah berada di Puskesmas Kebayoran Baru. Dia memakai baju bermotif abu-abu dan mengenakan celana biru. Dia juga menggunakan motor sebelum tergeletak di trotoar jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *