Jrmando.com – Kasus yang terkait dengan kematian seorang pemuda di Bogor yang berkelahi ala gladiator hingga kini masih belum menemukan titik terang. Hingga kini pihak kepolisian masih terus meburu kedua pelaku kasus duel antar siswa di Bogor tersebut.

Selain dua tersangka yang masih dalam status buron, ada empat pelaku yang saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Bogor. “Sementara ini kita sudah tangkap baru 4 orang. Saat ini anggota masih di lapangan. Sementara ini yang belum tertangkap ada dua, yakni FR dan TT,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Ulung Sampurna, Kamis (21/9/2017).

Kedua pelaku yang masih dalam status buron tersebut diduga berperan sebagai penyuruh atau memilih siswa SMA Budi Mulia Hilarius Christian Event Raharjo untuk berduel ala gladiator dengan siswa dari SMA Mardi Yuana.

Hilarius dipilih para seniornya untuk berduel ala gladiator karena memiliki postur badan tinggi besar. Hilarius berduel dengan BV yang sudah ditangkap.

Selain itu keemapt yang sudah berhasil diamankan yakni  BV, HK, MS dan TB yang hingg saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bogor Kota.

“Kita masih lakukan pemeriksaan, pemeriksan juga oleh Bappas,” tambahnya.

“Jadi ada yang masih di bawah umur, tetap perlakuan khususnya itu kita mengikuti dengan Undang-undang Perlindungan Anak,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *