Jrmando.com – Kecelakaan yang terjadi di Tol Cikampek antara bus dengan truk diduga lantaran sopir yang mengantuk. Sehingga menyebabkan truk tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak bus Prima Jasa yang tengah lewat.

“Kendaraan truk nopol BE 9203 BG yang dikemudikan oleh saudara Hendra Setiawan pada saat di TKP diduga mengantuk dan kendaraan mengalami oleng ke kiri menabrak Bus Primajasa dengan posisi akhir di row badan jalan sebelah kiri,” ungkap Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, Jumat (9/3/2018).

Hendy juga mengatakan lantaran peristiwa tersebut sopir bus dan beberapa penumpangnya mengalami luka-luka. Dipastikan pada kejadian ini tidak terdapat korban jiwa.

“Akibat kejadian itu pengemudi bus dan tiga orang penumpang luka-luka dan dibawa ke RS Rosela Karawang. Nggak ada meninggal dunia, luka berat satu orang, luka ringan tiga orang,” jelasnya.

Diinformasikan sebelumnya, 17 korban kecelakaan bus dan truk itu telah menjalani perawatan di RS Rosela Karawang. Hendy memaparkan korban-korban itu dibawa guna dilakukan permeriksaan.

“Untuk ini pertolongan pertama aja,” jelasnya.

Hendy belum dapat menjelaskan identitas para korban secara detail. Dia juga mengatakan sekarang ini petugas masih ada di lokasi untuk menjalankan olah TKP.

“Identitas masih didata. Sementara kami masih olah TKP,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *