Jrmando.com – Sebuah gedung yang diduga telah digunakan sebagai tempat penyimpanan petasan meletus. Gudang petasan tersebut berada di area Pergudangan 99, Desa Belimbing, Kabupaten Tangerang, meledak pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam insiden meledaknya pabrik gudang petasan tersebut mengakibatkan tewasnya banyak korban. Kabar yang didapat dari warga sekitar, gudang petasan tersebut sudah beroprasi sekitar 2 bulan yang lalu.

“Operasi sudah berjalan hampir 2 bulan sebelumnya,” kata Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, Kamis (26/10/2017).

Gudang petasan tersebut merupakan milik PT Panca Buana Cahaya Sukses. Sumber ledakan pertama kali terjadi dari bagian pembuatan kembang api. Sebanyak tiga ambulans didatangkan dan terlihat sudah berada di depan area gudang petasan di area Pergudangan 99.

Dugaan kuat, para korban yang tewas karena terjaebak dalam kebakaran di dalam gedung tersebut. Hingga kini masih belum bisa dipastikan berapa jumlah korban jiwa yang tewas akibat ledakan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *