Jermain Defoe Siap Bawa Timnas Inggris Juarai Piala Dunia Tahun ini

Jermain Defoe, salah seorang pesebak bola dari Bournemouth menyampaikan bahwa dirinya yakin dapat mengantarkan Timnas Inggris untuk dapat meraih gelar juara dalam ajang Piala Dunia tahun ini.

Namun, sebenarnya di musim ini pemain bersangkutan menjalani musim yang begitu terjal. Bagaimana tidak, ia sampai saat ini tak berhasil menembus skuad utama didalam klubnya. Hal ini tentunya membuat pemain bersangkutan hanya mendapatkan sedikit jatah bermain bersama klubnya.

Meski demikian, sejatinya Jermain Defoe bukanlah naama yang asing dalam skuad Timnas Inggris. Ia bahkan menjadi salah satu pemain yang cukup sering kali bermain memperkuat timnas Inggris. betdeal casino Sampai saat ini tak kurang dari 57 laga ia lakoni bersama Timnas Inggris.

Defoe tentunya juga ingin terlibat dalam ajang sepak bola empat tahunan yang tahun ini akan di helat di Rusia tersebut. Ia bahkan menyebutkan bahwa dirinya akan memberikan peran tersendiri jika ia benar diboyong ke Rusia.

“Saya akan datang dan memenangkan Piala Dunia, sesederhana itu,” kata Defoe. “Anda bermain untuk satu menit, dua menit, dan jika ada kesempatan Anda bisa mencetak gol.
Di turnamen, itu bukan hanya tentang pemain yang masuk starting line up, ini tentang skuad. Ini telah menjadi musim yang kurang bagus bagi saya, tetapi saya tidak bisa
mengeluh.”

“Tidak seorang pun ingin duduk di bangku cadangan,” tegas Defoe. “Jika Anda sampai pada titik di mana Anda menerima hanya duduk di bangku cadangan maka Anda seharusnya
tidak bermain. Saya tahu saya masih bisa mencetak banyak gol.”

“Saya telah melewatkan tiga laga terakhir, karena saya tidak masuk dalam skuad. Saya berbicara dengan manajer beberapa bulan lalu dan sesederhana itu – Anda harus
bermain dan mencetak gol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *