Jrmando.com – Polres Metro Tangerang mengungkap penyebab kematian seorang wanita bernama Saripah (34) yang merupakan seorang warga Jalan Gajah Mada, Cipete, Kota Tangerang yang tewas menjadi korban penembakan dan penusukan komplotan begal di Jalan Rasuna Said, Kota Tangerang, Rabu kemarin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menjelaskan dari hasil autopsi yang dilaksanakan pihak rumah sakit, diindikasikan korban meninggal dunia lantaran peluru yang menancam di dadanya.

“Tadi pukul 04.30 WIB pagi korban selesai dilakukan autopsi di RSU Tangerang, setelah itu kita fasilitasi untuk dilakukan pengawalan ke rumah duka di Warakas, Jakarta Utara. Dari hasil autopsi korban almarhumah Saripah ini meninggal karena adanya luka tembakan yang bersarang di dada sebelah kanan, tembus paru-paru dan proyektil bersarang di tulang belakang,” kata Harry di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (5/7).

Harry menjelaskan tim yang telah dibuat untuk melakukan pengejaran terhadap para pembegal bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah meminta keterangan saksi dan petunjuk yang lain.

“Kini barang bukti proyektil tersebut sudah diamankan polisi sebagai barang bukti. Selanjutnya kami di-backup Ditreskrimum Polda Metro masih memeriksa saksi dan petunjuk lain yang ada di lapangan. siang ini kami lakukan anev perkembangan dari kasus tersebut,” tuturnya.

Sebagai informasi, Saripah tewas setelah ditembak dan ditusuk oleh tersangka pembegal sepeda motor. Korban ketika itu berupaya menyelamatkan sepeda motor yang akan diambil oleh para pembegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *