Jrmando.com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan lebih tepatnya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/2/2018). Kecelakaan yang terjadi pada pukulĀ  06.00 WIB memperoleh sorotan dari banyak pihak.

Masyarakat yang melewati jalur tersebut terlebih masyarakat Sampit yang hendak ke Palangkaraya dan sebaliknya mengatakan khawatir setelah memperoleh informasi kecelakaan tersebut lantaran banyak korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

“Aku baru tau dari temanku bahwa ada kecelakaan di Desa Pundu, ada sebelas orang tewas kabarnya, padahal hari ini aku mau ke Palangkaraya ada yang aku urus hari ini, waduh, jadi takut aku,” ungkap Endang, seorang warga Sampit yang terkejut setelah memperoleh informasi kecelakaan itu.

Sedangkan berdasarkan informasi dari salah seorang wrga setempat bernama Cornelis (53) yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut km 32 Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menuturkan para korban telah dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Cornelis mengungkapkan sekarang sebagian korban kecelakaan telah diamankan dan dievakuasi ke RS Mas Amsyar Kasongan dan yang sebagian ada yang dibawa ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

“Hanya tinggal bangkai mobil yang ada di TKP saat ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *