Jrmando.com – Salah satu minimarket yang berada di daerah Matraman, Jakarta Timur, didatangi gerombolan perampok bersenjata api. Pelaku berhasil menggondol uang sebanyak ratusan juta rupiah yang ada di brankas.

“Iya benar ada kejadian itu, kerugiannya uang senilai Rp 200-an juta,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, Jumat (18/5/2018).

Kejadian tersebut terjadi pada sebuah minimarket yang tepatnya berada diĀ  Jalan Utan Kayu Raya, Matraman, pada Jumat (18/5) pagi tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Gerombolan perampok tersebut mendatangi minimarket menaiki sebuah mobil dan langsung menodongkan senjata api terhadap dua karyawan minimarket.

“Ada sekitar 3 pelaku. Mereka menodongkan senpi kepada kedua pegawai itu,” tutur Sapta.

Sapta mengungkapkan perampok bersejata api tersebut meminta dengan paksa kunci brankas sembari menodongkan senjata api. Dua karyawan digiring ke lantai dua oleh para tersangka yang berjumlah tiga orang ini dan meminta kedua karyawan untuk diam.

Gerombolan perampok ini kemudian menghabiskan uang yang ada di brankas yang jumlahnya sekitar Rp 200-an juta. Kemudian mereka kabur. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan pada kasus ini.

“Masih diselidiki data lengkapnya nanti ya,” ungkap Sapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *