Jrmando.com – Penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi mengenai peristiwa mobil Nissan X-Trail B-233-PB yang menabrak pengemudi ojek online di underpass Senen, Jakarta Pusat. Lima saksi tersebut yakni orang yang melaporkan serta empat pengemudi ojek online.

“Jadi update yang terbaru yang sudah dilakukan oleh penyidik berkaitan dengan kejadian di Jakarta Pusat, perusakan kendaraan mobil yang dilakukan oleh driver online. Sesuai dengan hasil penyelidikan dan penyidikan dari Polres Jakpus bahwa kita sudah mendapatkan laporan dari korban tersebut dan dari laporan itu kita lakukan pemeriksaan saksi. Ada lima orang,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (2/3/2018).

Argo menjelaskan sekarang ini penyidik Polres Jakarta Pusat masih menghimpun informasi dari saksi lain untuk mengetahui perkara yang sebenarnya.

“Pertama terhadap pelapor sendiri. Kemudian keempat orang dari driver online. Kita masih mengumpulkan keterangan saksi lain,” katanya.

Ketika ditanya terkait dugaan plat mobil bodong, Argo tidak mengungkapkan secara detail. Tetapi, dia mengatakan surat kendaraan tersebut lengkap.

“Jadi kita yang terpenting melihat masalah kejadiannya. Jangan kita beralih ke tempat lain. Kita periksa itu dulu. Semua lengkap ya (surat-surat),” ungkap Argo.

Sebelumnya, mobil tersebut dihakimi oleh segerombolan pengemudi ojek online di underpass Senen, Jakarta Pusat. Tetapi, kejadian tersebut masih belum jelas kronologinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *