Jrmando.com – Pembunuhan sadis dilakukan terhadap seorang pemilik warung makan di Pasar Sukorejo, Desa Glagahsari, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Korban tewas bernama Yahyul (45) ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan penuh luka lantaran senjata tajam.

Jenazah korban ditemukan oleh menantunya bernama Abdul Majid dan anaknya Habibah ketika mereka berdua mendatangi warung pada pukul 16.00 WIB. Melihat ayahnya terkapar mengenaskan kemudian Habibah berteriak histeris sembari berlari keluar. Karena teriakan Habibah warga kemudian mendatangi lokasi.

“Anak dan menantu korban datang ke warung pukul 16.00 WIB. Saat datang mereka melihat pintu warung terbuka. Habibah lalu masuk ke dalam dan menenukan mayat korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso, Jumat (23/3/2018).

Korban ditemukan dalam keadaan posisi terlentang dan ditutup sebuah kain. Terdapat beberapa luka akibat benda tajam pada kepala korban.

“Kondisi terdapat luka-luka kekerasan di bagian kepala akibat benda tajam,” jelasnya.

Budi mengatakan penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta menyita beberapa barang bukti. Setelah melakukan olah TKP selama satu jam lebih, jenazah korban dibawa ke rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan autopsi.

“Saat kejadian kondisi sekitar sepi. Warung milik korban dan pedagang lainnya tutup karena hari Jumat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *