Jrmando.com – Petugas satpam kompleks Timo Residence mengungkapkan tidak pernah ada warga yang hendak melakukan penggerebekan pada kediaman artis Tessa Kaunang. Dirinya malah terkejut saat mantan uami Tessa, Sandy Tumiwa dan temannya datang.

“Nggak ada warga yang niat gerebek,” ungkap Ahmad di Jl Timo Terusan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Ahmad mengatakan tengah bertugas saat Sandy hadir. Dirinya mengaku terkejut ketika Sandy bersama dua polisi.

“Tahu-tahu jam 06.00 WIB dia datang. Saya juga kaget, sama polisi dua orang sama Pak RT,” ungkapnya.

Ahmad menjelaskan ketika itu rombongan Sandy dijumpai oleh Tessa. Dia mengatakan pertemuan tersebut hanya sebentar.

“Ya, Mbak Tessa bukain pintu masuk kok mereka, polisinya juga masuk kok. Masuk ke dalam rumah sekitar 15 menit langsung keluar lagi,” ungkap Ahmad.

Sebelumnya dikabarkan, pihak Sandy Tumiwa mengungkapkan terdapat penggerebekan dari warga. Hal tersebut lantaran ada informasi Tessa kerap membawa laki-laki ke kediamannya.

“Warga setempat di Duren Tiga tentang perilaku mantan istrinya yang memang pada saat ini sudah tidak serumah dengan klien saya. Ada laporan beliau mantan istrinya sering memasukkan laki-laki ke dalam rumah. (Laki-laki itu) berinisial R dapat laporan dari security di kompleks itu,” ungkap kuasa hukum Sandy, Firdaus Wibowo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/1).

Tetapi, pihak kepolisian memberikan informasi yang berbeda dengan Sandy. Kapolsek Pancoran Kompol M Budiyono mengungkapkan tidak terdapat warga yang ikut serta dalam penggerebekan.

“Nggak ada (warga). Anggota, polisi ngeceknya kan itu sama si Sandy,” ungkap Kompol Budiyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *