Jrmando.com – Polisi sudah melakukan analisa pada video dan rekaman CCTV dua hotel yang merupakan tempat dibuatnya video mesum oleh dua anak laki-laki dan seorang perempuan dewasa di Bandung. Video tersebut diambil pada dua waktu yang berbeda.

“Hasil analisa CCTV dan video yang kita dapat sudah disesuaikan, sudah ditemukan (waktu) ada di bulan Agustus dan November (2017),” kata Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (6/1/2018).

Meskipun sudah dipastikan video asusila tersebut dibuat pada bulan Agustus dan November, tetapi pihak penyidik belum dapat memberi kepastian tanggal pembuatannya. Sekarang ini pihak polisi masih terus menganalisa video dan rekaman CCTV dua hotel tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu cepat kita dapat mengetahui hari apa menginapnya,” ungkap Umar.

Setelah dipastikan waktu direkamnya video tersebut, Umar juga mengatakan penyidik akan mulai menyesuaikan dengan data buku tamu yang menginap pada dua hotel tersebut. Sehingga kasus tersebut akan mendapatkan titik terang.

“Sedang kita lakukan hari ini (pencocokan). Mudah-mudahan hari ini bisa selesai,” kata Umar.

Tidak hanya itu, penyidik menduga pengambilan video tersebut tidak hanya dilakukan sekali saja, tetapi berpotensi dilakukan berkali-kali.

“Kalau dari hasil CCTV mereka bukan hanya sekali di tempat tersebut, walaupun tidak menutup kemungkinan bisa saja di hotel lain,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *