Jrmando.com – Seorang pengendara bernama mobil sport bernomor polisi D 1409 RW bernama Ananda Yusuf Pradhana (21) menabrak kantor Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan. Pengendara mobil tersebut hilang kendali ketika mengendarai mobilnya.

“(Pengemudi) Kehilangan kendali dan menabrak separator pembatas tengah,” ungkap Kanit Laka Lantas AKP Sunar, Kamis (4/1/2018).

Sunar mengatakan kecelakaan terjadi ketika pukul 03.15 WIB. Mobil sport tersebut meluncur dari arah Selatan menuju Utara di Jalan Raya Prapanca, Jaksel. Tiba-tiba mobil yang dikendarai Yusuf menabrak pembatas jalan dan masuk ke arah yang berlawanan.

“(Kendaraan) menabrak pagar pintu kantor Kelurahan Pulo, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan kerugian materi kendaraan dan pagar,” katanya.

Sedangkan Lurah Pulo Gita Puspita Sari mengungkapkan lantaran kecelakaan tersebut menyebabkan pagar dan pot bunga rusak. Yusuf Pradhana sudah menemui pihaknya dan telah bersedia untuk mengganti kerugian yang diakibatkan.

“(Kerusakan) pagar kelurahan, pot besar kembang di depan, pagar sama engsel sama tembok bawahnya pecah,” katanya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis (4/1/) sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil yang dikendarai oleh Yusuf melaju dari arah Kemang hilang kendali sampai pindah jalur dan menabrak pagar Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *