Jrmando.com – Polisi masih melakukan proses penyelidikan untuk mencari pelaku yang tega membuang jasad bayi di pinggir jalan exit Tol Bintaro, Ciputat, Tangerang Selatan. Polisi mencari petunjuk pelaku dari alat bukti di tempat kejadian, termasuk kantong kresek yang membungkus mayat bayi.

“Mayat bayi dibungkus kaos warna hitam yang dibungkus plastik hitam bertuliskan ‘Andika Batik MM Sukarno Hatta LT GF A.5 No.7,Lt GF A.3 No.39 Bandung No WA. 081320******/081221******,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Ahmad Yurikho, Senin (9/7/2018).

Alex mengungkapkan pihaknya masih melakukan pencarian berbagai pentunjuk untuk mengetahui pelaku. “Tentunya akan kami selidiki juga nomor WhatsApp tersebut,”  tuturnya.

Bukan hanya itu, polisi akan mengecek kamera CCTV yang berada di sekitar tempat kejadian. Polisi juga akan mencari tahu transaksi di pintu keluar tol.

“CCTV sedang kita cari, sama catatan transaksi di pintu gerbang tol juga,” kata Alex.

Polisi juga masih menghimpun keterangan dari beberapa warga yang ada di sekitar tempat kejadian. Hal tersebut mengingat di tempat ditemukannya jasad bayi tersebut terdapat jalan setapak yang menjadi akses menuju perkampungan.

“Kita usaha maksimal untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab terhadap perbuatan ini,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *