Jrmando.com – Petugas kepolisian melakukan penggerebekan terhadap sebuah tempat yang sering digunakan untuk judi sabung ayam yang berada di sekitar daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ada sebanyak sebelas warga yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian pada saat dilakukannya penggerebekan tersebut.

Penggerebekan tersebut sengaja dilakukan lantaran adanya laporan yang disampaikan oleh masyarakat setempat. Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung bergegas melakukan observasi kegiatan tersebut selama sebulan.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi tepatnya di Tanah Kosong, Jalan Swadarma, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 11 Warga yang diamankan yaitu ADW (51), TJ (37), YM (47), D (40), BW (25), NP (27), DR (44), DAW (29), S (40) dan AS (31).

“Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Pesanggrahan,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto dalam keterangannya, Sabtu (9/12/2017).

Sejumlah barang bukti juga ikut disita dalam penggerebekan tersebut diantaranya yakni satu buah arena sabung ayam, satu buah jam dinding, 16 ekor ayam, sembilan buah kisa ayam, lima buah kranji ayam, uang sebesar Rp 4 juta, 10 unit ponsel berbagai merk, delapan unit sepeda motor, dan satu unit mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *