Jrmando.com – Menjelang hari H digelarnya sebuah acara perniakahan putri dari orang nomer satu di negara kita Indonesia yakni Pak Presiden Joko Widodo sudah tinggal menghitung hari saja. Pernikahan anak perempuan Jokowi yaitu Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution akan digelar pada minggu ini.

Kabarnya, kedatangan keluarga dari sang memepelai pria yakni Bobby Nasution sudah dijadwalkan sampai di Solo pada hari ini, Jumat (3/11/2017). “Informasi terakhir bahwa besok, tanggal 3 (November 2017), rombongan besan akan hadir di Solo melalui bandara (Adi Soemarmo),” ujar Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi Kamis (2/11).

Dari pihak kepolisian sendiri akan memberikan pengawalan ketat untuk para rombongan keluarga mempelai pria yang berasal dari Medan. “Kita siapkan pengamanannya,” imbuhnya.

Pihaknya sudah menyiapkan sejumlah petugas untuk terjun langsung mengamankan lokasi dan juga mengawal para tamu di wilayahnya itu. Hal tersebut dilihat dari kedatangan para tamu yang diperkirakan banyak yang melalui Bandara Adi Soemarmo.

Selain itu dengan adanya undangan para relawan Jokowi yang berjumlah ribuan orang yang nantinya diinapkan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Sehubungan dengan hal tersebut, pihaknya sudah menyiapkan  3 pos pengamanan di Boyolali yaitu di Bandara Adi Soemarmo dan di asrama haji Donohudan. Kemudian satu pos pengamanan di pertigaan Gejikan, tepatnya di depan Ruko sebelah selatan bandara Adi Soemarmo.

“Tiga pos ini nanti akan mengkoordinasi kegiatan pengamanan dan pengawalan, baik kepada tamu negara, pejabat negara dan relawan yang hadir ke Solo (menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi). Kita lakukan pendataan dan pengamanan,” ujar Aries.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *