Jrmando.com РTerjadinya insiden pembunuhan yang melibatkan seorang kakek tua yang diperkirakan berusia 70 tahun yakni berinisial  NB (70) diduga lantaran adanya rasa cemburu buta. Pelaku dengan tega menghabisi nyawa adik iparnya sendiri yakni MA (47).

Insididen pembunuhan tersebut berlangsung di dalam rumahnya sendiri yang berada di Jalan Wedana, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (4/11). Adanya perselingkuhan yang dilakukan korban dengan istri pelaku menjadi penyebab utama aksi kejam tersebut dilakukan oleh pelaku.

Korban diduga telah melakoni persetubuhan dengan istri pelaku. “Tersangka cemburu buta terhadap korban yang disangka telah melakukan zina atau selingkuh dengan istri tersangka. Padahal korban merupakan adik kandung istri tersangka,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (6/11/2017/).

Menurut Yusri hal itu terungkap dari pengakuan NB. Kendati demikian penyidik Polres Cimahi masih mendalami kasus tersebut. “Jadi masalahnya internal. Kita terus dalami dengan memeriksa sejumlah saksi,” kata dia.

Pelaku tega membunuh adik iparnya tersebut dengan menggunakan besi yang berukuran satu meter. Kasus penganiayaan mengakibatkan lelaki tersebut kehilangan nyawa terjadi di sebuah rumah, Kampung Barulaksana, RT 3 RW 1, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Sabtu (4/11). Tempat tinggal itu dihuni korban dan pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *