Jrmando.com – Dua orang pelajar diamankan oleh pihak kepolisian di Sukabumi. Kedua pelajart tersebut ditangkap lantaran menjadi terduga kasus penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya salah seorang siswa dari SMK Lodaya tewas.

Korban teas tersebut bernama Rayhan Jamal (17). Kedua pelajar tersebut masih tercatat sebagai siswa yang masih duduk di kelas satu di SMK lainnya di Sukabumi.

“Dua pelajar kita amankan sebagai terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban pelajar SMK Lodaya meninggal dunia,”kata Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Yadi Kusyadi di ruang kerjanya, Senin (20/11/2017).

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua buah celurit dan satu buah gir modifikasi dari tangan keduanya. “Mereka telah diamankan di Mapolsek Cisaat untuk selanjutnya dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Cisaat,” lanjut Yadi.

Nyawa Rayhan Jamal (17) tak terselamatkan saat menjalani penanganan medis. Siswa kelas III SMK Lodaya Sukabumi itu luka parah terkena bacokan senjata tajam di bagian paha. Korban sempat terlibat tawuran dengan pelajar sekolah lain.

Tawuran terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (17/11) kemarin. Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana menjelaskan sewaktu kejadian itu korban bersama teman-temannya tengah melintas di kawasan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *