Jrmando.com РSebuah ledakan terjadi  sekitar pukul 04.30 WIB di kawasan ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi telah memastikan ledakan tersebut berasal dari tabung gas 12 kg.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Indra Jafar mencatatkan beberapa bangunan yang mengalami kerusakan. Jumlahnya ada sebanyak 11 ruko, dan satu diantaranya mengalami rusak parah.

“Setelah kita analisa, ternyata ada 11 ruko yang terkena kerusakan akibat ledakan itu. Di antaranya memang paling banyak adalah kaca-kaca pada dinding ruko tersebut sehingga pecah,” ungkap Indra, Kamis (12/7/2018).

Indra mengtaakan ledakan tersebut juga mengakibatkan dua korban mengalami luka-luka.

“Yang jaga di lokasi itu ada tiga orang, mereka selamat. Kemudian ada dua orang pedagang kaki lima, mereka mengalami sedikit luka,” dia menjelaskan.

Sekarang ini, Tim Puslabfor tengah melakukan proses penyisiran di tempat kejadian. Polisi juga meminta keterangan terhadap lima orang sebagai saksi.

“Sementara ya itu, dua yang kaki lima di situ, depannya, kemudian ada juga 3 orang yang di lantai atas itu. Itu yang diperiksa,” kata Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *