Jrmando.com – Seorang wanita bernama Ana Ylisanti alias Gebi (22) meninggal dunia lantaran jatuh dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan. Diduga wanita ini sengaja loncat dari lantai 8, namun belum diketahui penyebab Gebi loncat dari apartemen.

“Informasi dari masyarakat ada orang yang melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City. Kasusnya masih didalami oleh Polsek Pancoran,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (23/4/2018).

Kejadian tersebut berlangsung saat pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Ana Ylisanti alias Gebi ditemukan dalam keadaan penuh luka di parkiran motor di Tower Damar.

“Saat ditemukan kondisi korban masih hidup,” ungkap Argo.

Kemudian, korban dilarikan ke RS Tria Dipa untuk mendapatkan pertolongan medis, tetapi sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akahirnya tewas.

“Masih diselidiki penyebabnya, apakah karena bunuh diri atau kecelakaan atau penyebab lainnya,” dia menambahkan.

Bukan hanya kali ini saja, kejadian bunuh diri di Apartemen Kalibata City tidak hanya sekali terjadi. Bukan hanya kejadian bunuh diri, tetapi Apartemen Kalibata City juga kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi sampai narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *