Jrmando.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja pria sedang dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang belum diketahui sia beredar di media sosial. Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Video tersebut saat ini sangat viral di berbagai media sosial seperti instagram dan juga facebook. Dari hasil penelusuran polisi, tempat pengeroyokan dalam rekaman video tersebut masuk wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Hingga kini pihak kepolisian masih mencari identitas korban dan juga terus melakukan pelacakakn terhadap pelaku. Sejauh ini polisi memastikan lokasi kejadian di video tersebut terletak di kawasan Desa Sumida, Kecamatan Selawi, Garut. Daerah tersebut perbatasan antara Kabupaten Garut dengan Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Limbangan Kompol Asep Suherli telah menerjunkan anggotanya untuk memburu para pelaku. “Saat ini kami sedang melakukan identifikasi,” kata Asep di Mapolsek Limbangan, Jalan Raya Limbangan, Kabupaten Garut, Kamis (28/9/2017).

Pada rekaman video itu terlihat sepeda motor nomor polisi (nopol) Z 6928 FS. Identitas kendaraan tersebut menjadi petujuk polisi guna mengungkap kasus ini.

“Kami sedang menelusurinya,” ucap Asep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *